Ulasan Produk Digital - Internet Marketing

PPT Banner Template Jago Desain Promo

by Arik Baik , at 11:36:00 PM , has 0 komentar
Jika Anda adalah seorang pebisnis Online, tentu Anda sudah tau bahwa Tampilan DESAIN GAMBAR sebuah produk sangat berpengaruh terhadap Penjualan. Jika tampilan desain promo Anda acak-acakan maka jangan harap Produk Anda akan Laris Dipasaran.

Sudah sering kita liat BANYAK pebisnis online melakukan JOR-JORAN dalam berbagai PROMO. Namun karena desain yang kurang Ciamik, jangankan dibeli malah dilirik oleh calon pembeli pun Tidak. Miris kan? Jadi, Display Promo sangat mempengaruhi persentase Closing penjualan.

Jika Gambar + Penawaran dalam Display Promo gak jelas dan jelek, BISA dipastikan persentase untuk closingnya kecil. Lain halnya jika gambar + penawarannya jelas dan bagus, maka persentase closingnya PASTI tinggi.
PPT Banner Template
PPT Banner Template

Kenapa harus memakai PPT Banner?

LEBIH HEMAT BIAYA
Dibandingkan dengan membayar seorang ahli desain untuk mendesainkan materi promo yang harganya bisa Jutaan rupiah. Dengan Menggunakan PPT Banner Anda Akan bisa membuatnya sendiri tanpa harus membayar.

MUDAH DIGUNAKAN
PPT Banner menggunakan basis Power point, dibanding dengan Photoshop atau Coreldraw, Power point lebih mudah dioperasikan.

DESAIN LEBIH CEPAT
Dengan menggunakan template desain promosi ini, Anda dapat membuat sebuah desain promo hanya dalam 5 MENIT. Bandingkan dengan Jika Anda memesan ke jasa desain, prosesnya bisa makan waktu sampai Berhari-hari.

DESAIN PROFESIONAL DAN BERKELAS
Template PPT Banner di desain agar tampilan Promo Anda semakin maksimal.

Coba bandingkan jika Anda menggunakan jasa desainer grafis profesional, maka Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000. Cukup mahal, bukan? Di sini, Anda tidak perlu bayar mahal. Tersedia template 200+ Desain PPT Banner senilai Jutaan rupiah, hanya dengan harga 350.000 saja.

Jika sudah mencapai angka penjualan tertentu mungkin harga akan dinaikkan menjadi 2 kali lipat. Karena ada yang bilang ini terlalu murah. Kalau Anda masih ingin menunggu, silahkan saja. Jangan menyesal jika suatu sa'at Anda tertarik untuk membeli, namun harganya sudah naik atau tetap dengan harga yang sama, tapi dengan jumlah desain templatenya yang berkurang.

Bonus Spesial Untuk Anda
Di dalam member area, sudah ada video tutorial singkat dan jelas cara menggunakan 200+ Desain PPT Banner, sehingga Anda dipastikan tidak akan kebingungan cara menggunakannya.
Bonus PPT Banner
Bonus PPT Banner

Bonus VideoPPT Banner
Bonus VideoPPT Banner

Template promosi ini dapat Anda Pasang untuk:

Profile Picture Twitter
Sebagai profile picture di akun twitter Anda.

Membuat Iklan Facebook Ads
Bisa digunakan untuk iklan facebook atau menjadi postingan Foto di wall facebook Anda

Instagram
Bisa digunakan untuk posting Foto dan sebagai Foto profile

Google Plus
Bisa digunakan untuk posting photo dan sebagai Foto profile

Banner Website
Bisa digunakan untuk banner ads pada website

Dan masih banyak lainnya
Bisa digunakan untuk posting photo di berbagai media online lainnya

Cocok untuk Multi Niche:
  1. Kuliner (Food & Drink)
  2. Fashion (Busana, Sepatu, Tas)
  3. Teknologi dan Gadget
  4. Professional Services
  5. Travelling dan Pariwisata
  6. Mainan Anak
  7. Dan masih banyak lagi!

Mau Diskon Spesial Promo ?
Silahkan Gunakan kode kupon : PPTB50
Kuota Kupon Terbatas, Sewaktu-waktu kupon diskon bisa saja ditutup. Dapatkan segera...

Testimoni Pengguna PPT Banner Template:
Klik Untuk Perbesar

Klik Untuk Perbesar

Klik Untuk Perbesar

INGIN MENYONTEK apa yang sudah disiapkan? Ini bisa menghemat waktu Anda untuk menemukan ide desain Promosi yang POWERFULL. Jadi TUNGGU APA LAGI? Segera AMBIL PELUANG!!!

Peluang tidak selalu berulang. Kesempatan tidak selalu 2x datang. Silahkan ambil peluang sekarang. Sebelum harga dinaikkan di waktu yang akan datang.
PPT Banner Template Jago Desain Promo
About
PPT Banner Template Jago Desain Promo - written by Arik Baik , published at 11:36:00 PM, categorized as E-book , Marketing . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2015 Mustika Promo by
Theme designed by Damzaky - Supported by Komunitas Blog
Recomended by Komunitas Unik